Upacara Kenaikan Pangkat,Danramil 02/ST Beri Ucapan Selamat Kepada Anggotanya

0
77 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Komandan Koramil 02/Siantar Timur Kapten Inf Hairul Hadi, S.H, berikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat saat selesai upacara tadi pagi di halaman Makodim 0207/Simalungun, salah satu personil  adalah anggota langsung oleh Danramil 02/Siantar Timur Koptu Julmi, untuk momen tersebut Koramil memberi ucapan selamat  kepada Koptu Julmi dan Keluarganya, Senin (08/10/2018).

Pada upacara tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang mengungkapkan, kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, bangsa dan negara kepada para prajurit dan PNS TNI AD yang mampu menunjukkan prestasi kerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara.

“Karenanya, kenaikan pangkat terkandung suatu amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar di hadapan bangsa dan negara serta Tuhan Yang Maha Esa”,ujarnya.

Momentum kenaikan pangkat sangat tepat bila digunakan untuk bersyukur dan mawas diri, semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang, semakin tinggi dan besar pula tanggungjawab, tantangan dan godaannya. Karenanya dengan pangkat dan jabatan yang semakin tinggi akan lebih banyak dilihat, dipandang dan diperhatikan orang,’ ungkap Dandim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here