BBQ Kota Siantar,Kembali Buka Binaan Magrib Mengaji Di Masjid Baiturrahman

0
100 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – BBQ Kota Pematang Siantar kini memiliki 12 Binaan Siantar dan Sekitarnya.Kali ini membuka Magrib Ber Iqra di Masjid Baiturrahman Rabu (10/10/2018).

Hadir pada acara pembukaan pengajian BBQ,Badan Kenaziran Masjid Baiturrahman dan sangat mengapresiasi Kegiatan BBQ Kota Siantar dalam upaya mengiatkan baca Alquran sejak dini.

Hari perdana Pembukaan Magrib mengaji dihadiri lebih kurang 22 anak yang seterusnya akan mengaji setiap hari senin sampai kamis.

Pada kesempatan itu juga BBQ Pematang Siantar menyerahkan Al Quran dan Iqra untuk di manfaatkan Adek adek dalam mengaji.

Setiawan Gultom Pimpinan Umum BBQ Kota Pematangsiantar mengatakan, bahwa Budaya Magrib Mengaji harus dikembali, mengingat zaman 90 an Budaya Magrib mengaji masih terasa kental dilaksanakan guna menciptakan generasi Islam yang cinta Al Quran dan Masjid.

Pembukaan magrib mengaji di masjid Baturrahman langsung dibawah Guru Pembina BBQ Kota Pematang Siantar.

Afri sebagai pengajar menyampaikan kepada anak anak binaannya agar memanfaatkan fasilitas yang diberikan BBQ karena semuanya Gratis.”Semua fasilitas untuk kita ini,dapat dari Donatur yang peduli terhadap Program magrib mengaji.Untuk itu kepada anak anak agar benar benar rajin mengikuti pengajian yang sudah dijadwalkan dua kali seminggu,yaitu setiap hari Senin dan Kamis.Jadi gunakan waktu yang singkat ini dengan sebaik baiknya,” tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here