Olah Raga Bersama Membangun Kebersamaan

0
98 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Olah raga renang salah satu ketrampilan andalan yang harus dimiliki setiap personil TNI.Untuk itu perlu latihan rutin,seperti  renang gaya dada.gaya renang ini memiliki kecepatan yang lambat dibandingkan dengan gaya renang lainnya seperti gaya renang bebas.

Namun dibalik  olah raga renang gaya dada ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan,berbeda renang gaya dada ala Militer yang lebih sulit dilakukan jika tidak mempunyai fisik prima karena menggunakan seragam (Pakaian Dinas Lapangan) PDL TNI dan ini menyulitkan bagi perenang untuk bergerak didalam air,” ungkap Kapten Inf Hairul Hadi. SH kepada monalisanews.

Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur Kapten Inf Hairul Hadi. SH berbaur di tengah-tengah anggota dalam melaksanakan pembinaan kwalitas Renang untuk menjaga stabilnya fisik serta kebugaran persiapan bagi anggota yang akan melaksanakan  Proses Kenaikan Pangkat, Kamis (11/10/2018).

Keberhasilan Kapten Inf Hairul Hadi. SH  berbaur bersama anggota membuat rasa Nyaman bagi para Babinsa, Rasa Terayomi sehingga akan merasa iklas dalam setiap menjalankan Perintah, dengan latihan yang rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut diharapkan prajurit menghadapi Uji Siap Jasmani Militer (USJM) tingkat satuan ataupun Proses Kenaikan Pangkat berjalan sempurna.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here