Akhirnya Bantuan Korban Banjir dan Longsor Dari Presiden Jokowi Diterima Warga

0
17 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | SIBOLGA | – Sebanyak 300 paket bantuan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor diKota Sibolga, dari Presiden  RI Joko Widodo, berupa kebutuhan bahan pokok,Rabu kemarin tiba di Kota Sibolga.

Menurut Kepala BPBD Kota Sibolga, Juangon Daulay mengatakan, sebanyak 300 paket bantuan, terlebih dahulu diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga. Kamis kemarin telah disalurkan kepada keluarga korban banjir dan tanah longsor.

“Diserahkan ke Pemko dulu,selanjutnya diserahkan ke BPBD. Paket ini kamilah yang akan menyalurkan kepada keluarga korban banjir dan longsor beberapa waktu lalu”. kata Juangon.

Kejadian bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa warga kota Sibolga,akibat hujan deras yang mengguyur Kota Sibolga sekitarnya. Memicu genangan banjir dan tanah longsor yang mengakibatkan 4 orang meninggal di gang Senggol, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara.

Empat orang korban tersebut yakni, Ika br Marbun (32), Wahid Tobing (2) dan Juni Tobing (4), keduanya anak Ika br Marbun. Seorang korban lagi, Sainul Lubis (9), ponakan Ika Marbun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here