TIM EVALUASI DALPROG KODAM I/BB KUNJUNGI MAKODIM 0204/DS

0
12 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | DELI SERDANG | – Tim Dalprog dari Kodam I/Bukit Barisan yang dipimpin Pabandya Dalprog Letnan Kolonel Inf A. Wahyudi dan Paban Ranev Mayor Inf T. Barus serta  Mayor Inf Amran Samosir menyambangi Kodim 0204/Deli Serdang.

Rombongan disambut langsung  oleh Dandim 0204/Deli Serdang Letkol (Kav) Samsul Arifin melalui Kasdim 0204/Deli Serdang Mayor Inf Muhsin, S.Ag beserta perwira staf Kodim 0204/Deli Serdang di Ruang Data Makodim 0204/Deli Serdang, Kamis (06/12/2018).

Kegiatan Dalprog (Pengendalian Program Anggaran) bertujuan mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran guna menghindari penyimpangan  agar tidak menghambat sasaran program.

Dalam Tim Dalprog Kodam tersebut Pabandya Dalprog Letnan Kolonel Inf A. Wahyudi dan Paban Ranev Mayor Inf T. Barus serta  Mayor Inf Amran Samosir. Bidang yang diperiksa oleh Tim Dalprog diantaranya Bidang Operasi, personel, Logistik, territorial, Anggaran, Koperasi.

Dandim melalui Kasdim pada saat menerima kunjungan Tim Dalprog di ruang data mengemukakan bahwa kegiatan Dalprog ini nantinya sebagai masukan, bukan mencari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu, Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan Dalprog juga merupakan bagian upaya pimpinan melihat lebih sejauh mana kinerja satuan di bawahnya untuk merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

Pimpinan Tim Dalprog Letnan Kolonel Inf A. Wahyudi menyampaikan, kunjungan ini untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran, melihat kondisi riil tentang tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0204/Deli Serdang khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana.

Berita Terkait: 👉  Pasca Liburan Panjang JR Saragih Lakukan Pelayanan Kembali Kepada Masyarakat Kecamatan Purba

“Jika terdapat program maupun anggaran maka akan diberitahukan oleh Tim Dalprog guna diperbaiki sebagai mana mestinya,” ungkapnya.(*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here