Bupati Taput Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

0
71 views

Oleh Leo Siagian

MONALISANEWS | TAPUT |- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara didampingi para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan para Pimpinan OPD, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Jumat, 07/12).

“Siapa yang mampu melaksanakan tugas dengan baik akan dipromosikan, jadilah pekerja yangg komit terhadap program pemerintahan, dibutuhkan integritas, loyalitas dan kreatifitas demi mendukung pelaksanaan pembangunan,” awal arahan Bupati usai mengambil sumpah-janji.

Dijelaskan juga bahwa skala prioritas adalah pembangunan infrastruktur jalan, untuk itu diminta para pejabat terkait di PUPR mampu menjaga kwalitas pekerjaan dan terhindar dari permasalahan.

“Diknas harus mampu menyelesaikan masalah dan keluhan, pejabat fungsional kesehatan dan puskesmas bukan sekedar memberi obat tapi juga harus mampu memberikan kenyamanan pelayanan 24 jam kepada masyarakat, Dinas Pariwisata bersama Pemdes melalui BUMDes turut melaksanakan pembangunan pariwisata seperti wisata alam, agrowisata dan wisata iman ,” tambah Bupati.

“Semua pejabat harus langsung bekerja dengan tulus dan iklas termasuk mempercepat serapan anggaran. Kita juga harus mengawal Pemilu dan Pemilihan Presiden yang akan datang agar pembangunan semakin berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat,” akhir arahan Bupati.

Pelantikan ini sesuai dengan SK Bupati Nomor 564 Tahun 2018 dan SK Bupati Nomor 565 Tahun 2018 yang sebelumnya telah memperoleh persetujuan Menteri Dalam Negeri yaitu pemberhentian dan pengangkatan sebanyak 110 orang pejabat termasuk Jabatan Fungsional Tertentu pada beberapa UPTD.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Apel Personil Pelaksanaan TMMD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here