Kapolres Simalungun,Ikut Berperan Dalam Film Naga Bonar

0
609 views
Kapolres Simalungun dan Gading Martin

Oleh Ekolin

MONALISANEWS  | SIMALUNGUN | – Polres Simalumgun, AKBP.Liberty Marudut Panjaitan, SIK MH serta Kapolres Pematang Siantar, AKBP.Heri Bertus Ompusunggu, hadiri acara pembuatan film Naga Bonar  di Emplasmen Perkebunan Bah Jambi, Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.Sabtu, kemarin.

Pembuatan ( Shooting ) film yang  diberi judul Naga Bonar tersebut juga di hadiri Menteri PMJK, Puan Maharani, kedatangan Menteri PMJK dilokasi Syuting terkait dalam salah satu perannya, hadir juga Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor beserta undangan.

Sementara peran utama dalam pembuatan film ini di bintang oleh Aktor kawakan perfilman Indonesia, Roy Marten, serta anak kandungnya Gading Martin dan Gusti Randa.

AKP.Y.Sinulingga, Kasat Binmas Simalungun, kepada media mengatakan, kehadiran Kapolres Simalungun dan jajarannya di lokasi shooting, selain memberi kenyamanan dan keamanan untuk suksesnya pembuatan film tersebut juga turut andil dalam perannya sebagai pejuang dalam film Naga Bonar.

“Dalam pembuatan film Naga Bonar,dilokasi semua berjalan lancar dan aman “.ucap kasat Binmas.

Usai acara shooting sekira pukul 14.00 Wib, Menteri PMJK, Puan Maharani meninggalkan lokasi, dengan menggunakan transportasi helikopter menuju Bandara Kuala Namu kembali ke Jakarta.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here