Open House Wabup Tapteng, Darwin Sitompul: Silaturahmi Yang Terjalin Lebih Baik Lagi

0
77 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MONALISANEWS | TAPTENG | – Kita harus bersatu menjaga Stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia, berkaitan dengan pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019 agar tidak ada perpecahan di tengah masyarakat.

Begitu disampaikan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya saat menghadiri acara open house Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Kamis (10/01-2019) dirumah dinas Wakil Bupati (Wabup), jalan Junjungan Lubis, Ibu Kota Tapteng, Pandan.

Hadir Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang beserta istri, Danlanal Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng, Dandim 0211/Tapteng, serta para pejabat kedua daerah, yakni Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng, serta undangan lainnya.

Amatan Monalisa News, tampak Darwin Sitompul didampingi istri sibuk menyambut para tamu dan undangan.

Acara diawali kegiatan ibadah kebaktian. Kemudian dilanjut dengan acara ramah tamah.

Darwin Sitompul berharap dalam sambutannya, silaturahmi yang telah terjalin selama ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Selamat Tahun Baru 2019, kiranya ke depan jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini lebih baik lagi. Lebih baik dari tahun sebelumnya serta Tuhan berikan kesehatan kepada kita semua,” harap Darwin.

Sslanjutnya disampaikan Bupati, daerah yang dipimpinnya tidak memiliki pembatas kekeluargaan antara daerah tetangga, yakni Kota Sibolga.

“Kita harus bersatu menjaga Stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuh Bupati.

Bupati juga menghimbau sekaitan dengan pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019 agar tidak ada perpecahan di tengah masyarakat.

“Jangan ada perpecahan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Jangan mau di pecah belah di rumah/daerah kita sendiri,” harapnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Satres Nakoba Polres Tapteng Grebek Rumah Kos-kosan, 2 Piria & 2 Wanita Terjaring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here