Kunjungan Silaturrahmi Kapolsek Siantar Barat di Kantor Redaksi Tabloid Monalisa/Monalisa News.com

0
75 views
Indahnya Kebersamaan “bersama kita bisa”, Membangun komitmen Kebersamaan menjaga dan memelihara sikon kantibmas
Oleh Redaksi

MONALISANEWS | SIANTAR | – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban ditiap lingkungan kehidupan sosial masyarakat, peran serta semua pihak baik dari lembaga Formal maupun nonformal yang  keberadaannya ada di sekitar lingkungan kehidupan bermasyarakat.

Kedekatan ini amat diperlukan karena keberadaan intitusi tersebut merupakan sumber daya yang potensial dan berperan dalam terciptanya situasi kantibmas di tengah tengah masyarakat.
Optimalisasi lembaga kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga dan memelihara situasi kantibmas tidak terlepas dari kemampuan personil kepolisian di masing masing tingkatan, atau zona mulai dari Markas Besar Polri, Polda, Polres dan Polsek.
Membangun kemitraan dengan lembaga formal dari beragam profesi dan jalinan hubungan kemasyarakatan yang bernuansa kekeluargaan.
Dengan demikian terbangun semangat kebersamaan kokoh dalam satu kesatuan yang utuh untuk mewujudkan situasi dan kondisi kondusif kantibmas.
Pada kesempatan kunjungan tersebut Inspektur Satu Subagya Kapolsek Siantar Barat di dampingi Ipda T.Siagian Kanit Intel, Aiptu Amri Damanik Kanit Samapta dan Aipda Andreas Purba Babin Kantibmas Polsek Siantar Barat menyampaikan, bahwa untuk menjaga dan memelihara situasi kondusif kantibmas khususnya di wilayah Kecamatan Siantar Barat, pihaknya sangat memerlukan kerjasama semua pihak. apalagi saat ini agenda Pemilu 2019 sedang bergulir.
“Saat ini kita measuki dan sedang menjalani agenda nasional,agenda politik yakni Pileg, Pilpres jadi situasi ini rentan terhadap konflik dan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat. untuk itu diperlukan tindakan freventib sejak dini. untuk mencegah timbulnya benih benih gangguan kantibmas. untuk itu di perlukan keterlibatan semua pihak dan segenap lapisan masyarakat turut andil bersama intitusi kepolisian membangun, menjaga dan memelihara situasi kodusif kantibmas guna mendukung terlaksananya agenda nasional yakni pemilu 2019 dengan baik aman dan kondusif,” ujarnya.
Kujungan Kapolsek Siantar Barat disambut baik Pimpinan Umum /Redaksi Tabloid Monalisa dan Monalisa News.com Kemas Edi Junaidi.
Dalam kesempatan tersebut Pemred Monalisa Menyambut baik dan mendukung sepenuhnya penyampaian Kapolsek Siantar Barat, “Pada dasarnya sudah merupakan kewajiban setiap warga negara ini untuk turut andil menjaga dan memelihara kondusif kantibmas untuk itu segenap crew dan menagemen monalisa siap mendukung sepenuhnya dan bersama Kepolisian Republik Indonesia pasti bisa”…

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Pemerhati Pembangunan Minta,BPBD Tapteng Tunda Pembayaran Dana Proyek DAS Sibuluan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here