Truck Colt Diesel, Rengut Nyawa Pengendera Vario

0
238 views

Oleh Ekolin

MONALISANEWS | SIMALUNGUN |- Lakalantas yang akhir akhir ini terus terjadi di sepanjang jalinsum Siantar Tebing Tinggi kembali terjadi di  Km.13/14  tepatnya di Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun,hingga memakan korban jiwa di TKP berinisial, Dermawan (29), warga Pondok Damai Pasar II Kecamatan Jawa Maraja, Jumat,(25/01) sekira pukul, 16.30.

Informasi dihimpun MonalisaNews melalui Kanit Lakalantas Polres Simalungun, Ipda.Amir Mahmud, menjelaskan, berawal saat satu unit truck Colt Diesel Box BK.9936.LN yang di kemudikan Suwanto (39) warga Jalan Desa Sei Serimah Dsn I Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bebagai, melaju dengan kencang dari arah Pematang Siantar menuju ke arah Tebing Tinggi.

Saat berada di TKP dengan kurang hati hati ingin mendahului mobil truck Colt Diesel Box BK.9138.VK, yang berada di depannya,  searah serta mengambil posisi agak ke kanan, namun tanpa disadarinya dari arah yang berlawanan datang satu unit sepeda motor Honda Vario BK.2225.TBI, yang dikendarai Dermawan.

Tabrakan tak terhindar lagi, Braakkk…, namun setelah menabrak sepeda motor, Suwanto, buang stir ke kiri yang kemudian menghantam truck yang ingin di lombanya tadi milik Suriono (46), warga Sei Banban Dan.XVI Kamp.Samben Sei Banban Kecamatan Sergai Kabupaten Serdang Bedagai.

“Dalam kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa pengemudi honda vario ini, kami pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara yang lain hanya mengalami luka ringan dan dalam perawatan medis, guna penyelidikan lebih lanjut barang bukti telah diamankan ke Mako Polres Simalungun”. Pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here