Akibat Penyakit Akut, Wak Yan Menghebuskan Napas Terakhir Dekat Pos Polisi

0
56 views
Alm Wak Yan...

Oleh Budi Hartono

MONALISANEWS | T.TINGGI | – Mendadak heboh saat warga menemukan sosok mayat pria tergeletak di dekat Pos Polisi Lantas Simpang Beo, Jalan Sudirman Kelurahan Badak Bejuang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Jumat, kemarin.

Kapolsek Rambutan, Akp. Hendrik Surbakti, kepada awak media menuturkan, pria yang belakangan diketahui berinisial, Sopian alias Wak Yan (54) pekerjaan juru parkir, Jalan Pala I Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebingtinggi Kota Tebing tinggi Sumatera Utara.

Penemuan mayat itu menurutnya, saat petugas piket SPK B Aipda. DJ Simarmata beserta Kanit Reskrim Iptu U Butarbutar dan piket Unit Reskrim Bripka R Ginting, begitu menerima informasi dari warga bahwa ada sesosok mayat pria, petugas langsung turun ke lokasi yang disebut warga.

Selanjutnya Tim Inafis Polres Tebingtinggi segera melakukan forensik terhadap mayat pria tersebut dan petugas mendapat informasi dari saksi, jika korban meninggal dunia akibat sakit akut yang telah lama dideritanya.

Sementara pihak keluarga korban bermohon kepada pihak Kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan, selanjutnya mayat diserahkan kepada keluarga dan diantarkan ke rumah duka(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here