Tubruk Pohon Mahoni, Puluhan Penumpang Luka Parah

0
174 views
Oleh Ekolin
MONALISANEWS | SIMALUNGUN | – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalinsum Siantar – Parapat tepatnya di Nagori Pondok Buluh Kecamatan Dolok Panribuan depan Gereja Khatolik St Maria, Sabtu, (9/2) sekira pukul 06.00 Wib.
         Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Simalungun, Akp. Hendri ND Barus, melalui Kanit Lantas Iptu. Amir Mahmud, menegaskan, berawal saat bus Sibual-buali jenis Colt Diesel berplat nopol BB 7173 LF yang mengangkut rombongan pesta berjumlah 28 orang penumpang melaju dari arah Parapat menuju Pematang Siantar.
          Saat dilokasi TKP ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun tak tau bagaimana saat melomba, mobil oleng  dan tak terkendali dan akhirnya berhenti setelah menabrak pohon mahoni yang ada dibahu jalan lintas.
          “Dalam insiden tersebut, supir dengan inisial, Marga Togatorop, warga Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara meninggal dunia, yang disebabkan terjepit di jok tempat ia menyetir”. Ucap Kanit Lantas kepada awak media.
           Sementara, lanjutnya, korban yang lain telah di rujuk ke Rumah Sakit, dan supir yang telah meninggal dunia telah di bawah ke Rumah Sakit Djasamen Saragih Pematang Siantar untuk dilakukan otopsi.
          “Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan telah mengamankan barang bukti di Mako Polres Simalungun guna penyelidikan lebih lanjut”. Pungkasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Nikson Nababan resmi mendaftar ke DPC Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here