JALIN KOMUNIKASI, POLISI BERSINERGI DENGAN TOKOH AGAMA

0
35 views
Oleh Ekolin
MONALISANEWS | SIMALUNGUN | – Menghadapi pesta demokrasi 2019, Polres Simalungun melalui Binmas terus berupaya memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat Kabupaten Simalungun, Minggu, (10/02/2019 ).
         Kasat Binmas, Akp. Y.Sinulingga, melalui Polsek Perdagangan, KBO Sat Binmas Iptu H. Gultom dan Staf Sat Binmas, giat memberikan bantuan dan sumbangan serta giat patroli dialogis di rumah ibadah, Gereja HKI Pantoan Simpang Marihat yang masih Wilayah Hukum Polsek Perdagangan.
          Kepada MonalisaNews, Sat Binmas, Iptu. H. Gultom, mengatakan, pentingnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan  menghimbau kepada Jemaah Gereja untuk tidak Terprovokasi Isu Sara, Hoax dan Ujaran Kebencian Jelang Pileg & Pilpres Tahun 2019 serta menjadi pemilih yang bijak untuk mensukseskan Pesta Demokrasi.
           “Masyarakat harus kita arahkan dan himbau agar meningkatkan dan menghidupakan Kamtibmas yang bertujuan memberi rasa nyaman kepada warga, dengan kamtibmas yang dilakukan bersama warga, ini juga salah satu upaya mempertebal silaturahmi yang salah satunya tercipta juga rasa jiwa gotong royong sebagai landasan yang sudah turun temurun di Negara Indonesia ini, “kita semua berharap agar pesta demokrasi yang akan kita hadapi berjalan aman dan lancar”. Pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here