Perampokan Berdarah, Lina Tewas Mengenaskan

0
143 views

 

 

 

 

Oleh Redaksi

Alm Lina

MONALISANEWS | BINJAI | – Lina ( 57 ) warga Jalan Masjid Gg. Belimbing No.22 Lingk.III Kelurahan Binjai Pekan Kecamatan Binjai Kota, ditemukan warga tewas bersimbah darah dengan leher terkoyak dan penuh dengan luka luka, yang diduga dibunuh oleh pelaku pencurian dengan tidak kekerasan di dalam rumahnya sendiri. Minggu siang, ( 10/2/2019 ) sekira pukul, 11.00 Wib.

Informasi dihimpun atas laporan dari Polsek Binjai kota, menerangkan, kejadian diketahui berawal dari, anak korban, Wandyanto, yang berada di Singapore, menghubungi Lina via telepon selular, namun berulang ulang melakukan panggilan tak kunjung tersambung dan tak terjawab.

Merasa cemas dengan kondisi yang tak biasanya, Wandyanto akhirnya menghubungi  kerabat ibunya berinisial Lulu (47) warga Jalan A. Yani No.82 Kelurahan Kartini Kota Binjai, agar menjenguk  ( melihat ) orang tuanya dengan alasan orang tuanya tidak dapat dihubungi.

Lulu segera mendatangi kediaman Lina dan mengetuk rumah tersebut, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah dan posisi pintu rumah dalam keadaan terkunci, akhirnya Lulu kembali menghubungi Wandyanto yang menyatakan bahwa rumah terkunci.

Atas saran yang diberikan Wandyanto, kemudian Lulu memanggil ahli kunci, setelah pintu terbuka, ternyata didalam rumah Lina ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di ruangan dapur miliknya dengan bersimbah darah dengan leher dan tangan terkoyak yang disebabkan oleh benda tajam serta luka rusuk pada dada sebelah kiri.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Binjai Kota, dalam laporan tertulis pihak kepolisian telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan telah memasang Police Line di lokasi.

Dalam laporan polisi tertuang bahwa dari dalam rumah Lina telah hilang, 1 satu unit TV LED 32 inch, 1 satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih les biru Nomor Polisi belum diketahui, perhiasan emas di badan korban (lina) belum diketahui berapa jumlah dan jenisnya.(*)

Berita Terkait: ūüĎČ  Aplikasi Siantar Quick Service Segera Hadir

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here