KAPOLRES PAKPAK BHARAT EKSPOSE PENANGKAPAN 3 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Sat Res Narkoba Polres Pakpak Bharat dan jajarannya berhasil mengamankan 3  tersangka kasus Narkoba

0
98 views
Oleh David Padang
MONALISANEWS | Pakpak Bharat | – Berkat informasi dari masyarakat Sat Res Narkoba Polres Pakpak Bharat dan jajarannya berhasil mengamankan 3  tersangka kasus Narkoba dari tempat rumah makan atau (RCK) di jalan lintas provinsi di sukarame menuju subulussalam Pakpak Bharat, yang sering digunakan oleh pemakai narkotika jenis sabu.
Keberhasilan tersebut digelar pada konferensi pers,(11/02/2019) sore di mako polres Pakpak Bharat, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP LEONARDO DAVID SIMATUPANG, S.I.K.
AKBP LEONARDO Mengatakan, 3 tersangka Narkoba yang berhasil di bekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Pakpak Bharat, masing masing berinisial MT, AR, dan RT. Yang sudah dilakukan penahanan terhadap tersangka berikut dan barang bukti berupa yakni, bong, mancis yang sudah di modifikasi tempat menyimpan barang haram tersebut dan 18 pcssudah dikemas serta 1 unit HP.
Leonardo juga menambahkan, rumah makan RCK ini juga tempat persinggahan para supir yang di gunakan para supir melintas, dan polres Pakpak Bharat terus gencar melakukan pemberantasan terhadap Narkotika.
“Ini sudah ke dua kali kita lakukan penangkapan di Kabupaten Pakpak Bharat.Artinya, polres Pakpak Bharat komit terus melakukan operasi Narkoba dan kami akan terus menggelorakan  anggota untuk memberantas Narkotika, “tegasnya.
Pada kesempatan tersebut, AKBP LEONARDO DAVID SIMATUPANG Juga menegaskan, bahwa Polres Pakpak Bharat terus Melakukan Pencegahan Penyalahgunaaan Narkoba dengan Melaksanakan Sosialisasi ke masyarakat dan pelajar sekolah tentang bahaya narkoba serta mengajak agar bersama sama memeranginya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  JPU Tidak Dapat Menunjukan ID dan Berita Acara Sumpah, Sidang Perdana Raja Bonaran Situmeang Ditunda Selama 1 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here