Aksi Sosial KRNS Di Ujung Padang

0
64 views

Oleh Jasfer Nainggolan

SIMALUNGUN | UJUNG PADANG | – Kerja sosial terus menerus dilakukan oleh KRNS (Komunitas Relawan North Sumatera) kali ini bantuan sembako diberikan Kuwong boru marpaung (89) dan kepada Bariyem (81) warga Nagori Banjar Hulu Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun. Selasa (26/02/2019).

Pangulu Banjar Hulu, Suheri dan pangulu Dusun Hulu, Irwandi dan Wakidi selaku maujana dan juga Kadus Huta I Muin dan juga  ibu-ibu PKK Banjar Hulu serta masyarakat yang  juga ikut serta menyaksikan aksi sosial KRNS (Komunitas Relawan North Sumatera) memberikan bantuan sembako, juga hadir Babinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Bripka J.S. Butar-Butar.

Ikut serta penasehat KRNS Kab. Simalungun Hendra Sukma Sinaga, dan juga ketua KRNS kab. simalungun Haliman Nasution, serta rekan-rekan pengurus KRNS yakni Dody Saragih, Ratna Sari F Dewi, Nova Sartika Dewi, Suryani, Edi Rizal, Reza Septa spd.

Hendra Sukma Sinaga selaku Penasehat KRNS Kab. Simalungun mengatakan,” kami dari seluruh jajaran KRNS baik dari pusat maupun kabupaten yang turut hadir dalam acara ini mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh rekan-rekan dan juga kepada bapak babinkatibmas bapak pangulu dan perangkatnya maupun ibu-ibu PKK yang sudah mau mendampingi KRNS untuk memberikan bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat, dan kedepanya nanti KRNS lebih bisa banyak lagi berbuat aksi sosial di Ujung Padang ini,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here