Personil Polres Sibolga Gotong Royong Pemeliharaan Mesjid

0
11 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | SIBOLGA | – Mesjid Nurul Ikhlas di Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga,  Jumat (01/03-2019) mendapat pemeliharaan dan bantuan 30 Kitab suci Al Qur’an dari Polres Sibolga.

Kegiatan gotong royong personil Polres Sibolga ini merupakan langkah upaya pendekatan melalui giat pembersihan mesjid, guna mendapatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada Polres Sibolga dalam rangka mewujudkan Partnership Building (Membangun kemitraan/persahabatan dengan masyarakat).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja SIK MH, Wakapolres Sibolga KOMPOL Gunawan Hery Sudarto S Sos MH, dan jajaran Polres Sibolga diantaranya Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin SAg, Lurah Pancuran Pinang Ramadhan Siagian.

Menurut Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja,  melalui Kasubbag Humas Ramadhan Sormin, bantuan Kitab suci Al Qur’an itu langsung diserahkan Kapolres diterima pengurus Mesjid, Zulham Panjaitan.

Dengan adanya kegiatan Pemeliharaan Mesjid di Kota Sibolga itu,  kata R Sormin, dapat berkontribusi terhadap pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kota Sibolga serta terwujudnya Pemilu 2019 yang aman,  Damai dan sejuk.

“Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengurus mesjid dan mengucapkan banyak terima kasih serta di apresiasi oleh  masyarakat sekitar. Kegiatan Pemeliharaan Mesjid itu mulai pagi hari dan berakhir pada pukul 11.00 Wib berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” kata R Sormin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here