Simpan Sabu, Warisan Berurusan Dengan Sat Res Narkoba

0
37 views

Oleh Ekolin

BERITA MEDIA MONALISA | SIMALUNGUN | –  Sat Res Narkoba Polres Simalungun amankan, Warisan (32) warga Pulo Lawan Nagori Halulawan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu,(27/2) dari dalam perkebunan sawit yang berada di Kerasaan Kecamatan Bandar.

Kasat Res Narkoba Polres Simalungun AKP Heri Edrino Sihombing, SIK  menjelaskan, tersangka diamankan dengan barang bukti 1 bungkus kotak rokok sampoerna berisi 4 bungkus plastik klip bening sabu seberat bruto 0,85 gram, unit hp nokia warna hitam, serta uang Rp. 35.000.

Informasi yang diterima petugas, bahwa di areal kebun sawit itu kerap dijadikan tempat transaksi narkoba, berrdasarkan informasi tersebut Anggota Opsnal Res Narkoba Polrse Simalungun, bergerak melakukan penyelidikan ke lokasi.

Saat dalam pengintaian petugas mendapati tersangka sedang duduk di atas sepeda motor dengan gelagat yang mencurigakan, yang kemudian menangkapnya, Saat diintrogasi tersangka mengaku barang tersebut miliknya yang didapat dari Jul yang beralamat di kampung lll Purba Ganda, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, kemudian petugas melakukan pengejaran terhadap Jul, tapi tidak mendapatkan hasil.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Simalungun guna penyelidikan lebih lanjut”. Jelas Kasat kepada awak media.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here