Kaum Millenial Tapteng Sepakat Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

0
39 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | TAPTENG | – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut, Baktiar Ahmad Sibarani, dengan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat bersama OPD Tapteng, Minggu (03/03-2019) pagi melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka Millenial’s Road Savety Festival Tapteng dari Lapangan Bola Pandan.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dalam sambutannya dikatakan,  bahwa Millenial Road Safety Festival digelar di seluruh Indonesia sebagai ajakan kepada generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas, dan sadar akan keselamatan.

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam acara ini, diantaranya, senam massal, gerak jalan santai, atraksi bela diri, hiburan, penandatangan petisi sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, tarian kolosal multi etnis, undian lucky, draw dan berbagai kegiatan lainnya.

Bupati Tapteng dalam arahan dan bimbingannya mengapresiasi anak muda kaum Millenial Tapteng yang sepakat dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Tapteng.

“Para kaum millenial jangan mau termakan informasi sesat atau hoax. Para kaum millenial diharapkan dapat meluruskan informasi yang tidak jelas itu,” imbuh Bupati Bakhtiar.

Kesepakatan itu disampaikan dalam acara ‘Millenial Road Safety Festival’ yang digelar Satlantas Polres Tapteng diantaranya, senam massal, gerak jalan santai, atraksi bela diri, hiburan.

Penandatangan petisi sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, tarian kolosal multi etnis, undian lucky, draw dan berbagai kegiatan lainnya.

Yang menarik, penampilan dari pelajar SMA Yapim Pandan, dan siswa/i SMAN 1 Manduamas yang tampil cukup memukau dengan atraksi gaya millenial yang mengajak seluruh lapisan masyarakat Tapteng. Khususnya kaula muda agar tertib berlalu lintas serta patuh akan aturan.Kegiatan ini berlangsung sukses dan nyaman sembari mendapat sambutan positif dari masyarakat.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Rakor Membangun Komitmen Stakeholder Perubahan SIMANJA Bikin GEMES Tahun 2017,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here