HUT KE-23 PTPN IV 2019,PEMBERIAN SANTUNAN ANAK YATIM DONOR DARAH-PENABURAN BIBIT IKAN

0
67 views

Oleh Jasfer Nainggolan/ P Sinaga

MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN | – Dalam rangka syukuran Ulang Tahun ke 23 PTPN IV tahun 2019 unit kebun/ PKS Gunung Bayu mengadakan kegiatan dan santunan anak yatim/ kaum dhuafa, donor darah dan penaburan benih ikan.

Acara syukuran Hut ke-23 PTPN IV Kebun Gunung Bayu   yang dirayakan di Gedung Pertemuan Eks. Gedung Bioskop (PHR) sopo minak di areal kebun PTPN IV Kebun Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun Senin (11/3) acara dimulai jam 9.30 wib.

Acara syukuran Ultah ke 23 PTPN IV Kebun Gunung Bayu dimulai doa bersama yang dipimpin oleh Karyawan PTPN IV Kebun Gunung Bayu. Syukuran dalam rangka ulang tahun ke 23 dihadiri oleh Manager, Ketua SPBUN, Karyawan/Karyawati,  Puluhan anak yatim piatu dan Lansia, Kaum Dhuafa, Tokoh Agama dan Masyarakat, Muspika Bosar Maligas, Muspika Kecamatan Bandar dan melibatkan beberapa Kepala Nagori Bosar Maligas, Kepala Nagori Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan melibatkan Papam PTPN IV Gunung Bayu, Perwira Drs.Syarif Situmorang bersama anggotanya.

Manager unit PTPN IV Gunung Bayu Ir.Darwis Damanik mengatakan, “Hut ke-23 tahun ini sudah sangat tua, semoga PTPN IV Kebun Gunung Bayu semakin Jaya. sekarang di tahun ini produksinya semakin maju.

Darwis menambahkan, Bahwa sejumlah agenda pekerjaan itu memang harus dilaksanakan untuk memotivasi semangat dan Etos kerja karyawan sehingga dapat memupuk rasa persatuan kesatuan serta kebersamaan yang akhirnya akan menciptakan kedamaian diantara semua pihak khususnya seluruh karyawan di lingkungan kebun Gunung Bayu.” Semoga di tahun berikutnya kita bisa melaksanakannya kembali dengan hasil yang lebih baik lagi, ” pungkasnya.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Resmikan Gedung Mako Polres Taput.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here