Ma’aruf Amin Disambut Pejabat Pemkab Tapteng & Pemko Sibolga Dibandara FL Tobing Pinangsori

0
104 views

Oleh: Syarifuddiin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | TAPTENG | – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin, Minggu (10/03-2019) sekitar pukul 08.10 Wib dengan Pesawat Jet pribadi disambut Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani,  dan Wakilnya Darwin Sitompul,  Walikota Sibolga Sayfi Hutauruk dan Wakilnya Edy Polo Sitanggang.

Juga Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani dan sejumlah pejabat Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga turut menyambut Ma’aruf Amin dan rombongannya di Bandara DR FL Tobing Pinangsori Kabupaten Tapanuli  Tengah (Tapteng) Sumut.

Ratusan massa dari sejumlah partai politik yang tergabung dari Koalisi pendukung Jokowi Ma’aruf  memadati terminal Bandara menggunakan atribut partai yakni PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PPP, dan Garda Muda Nasdem memberi yel yel di luar Bandara. “Jokowi…Ma’aruf ,Jokowi..Ma’ruf…” seru mereka.

Kyai Ma’aruf Amin sebelum melanjutkan perjalannya ke Padang Sidempuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengikuti kegiatan Keagamaan.

Sesuai jadwal kunjungan Ma’ruf Amin seogianya mendarat pada Sabtu (9/3) pukul 17.30 WIB dari Bandara Kualanamu, Deliserdang menuju Bandara FL Tobing Tapteng, namun akibat cuaca yang tidak bagus sehingga tidak memungkinkan pesawat mendarat.

Sama halnya jika malam hari pesawat yang ditumpangi Capres 01 dan rombongannya itu juga tidak memungkinkan karena lampu penerangan runway Bandara FL Tobing Pinangsori belum ada.

Usai sambutan Bahktiar dan Syarfi, Ma’aruf Amin dan rombongannya melanjutkan perjalanannya ke Padang Sidempuan dengan pengawalan petugas kepolisian dan petugas keamanan nasional.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Plh.Walikota Pematangsiantar Sampaikan Nota Jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi - Fraksi DPRD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here