SATU ASA DI TEMU KANGEN 2019

0
85 views
Alumni SMP. SWASTA YAPENDAK Keb.Pabatu Angkatan '84

Oleh Budi Hartono

MEDIA BERITA MONALISA | Teb.Tinggi |- Alumni SMP. SWASTA YAPENDAK Keb.Pabatu Angkatan ’84 Sabtu (09/03) mengadakan acara TEMU KANGEN di Pendopo Resto Pondok Bagelen jln.D.Sundoro Teb.Tinggi Sumatera Utara.

Namun malam sebelumnya team dekorasi yang dibawah komando Indrati Susila dan dibantu oleh Sri Rahayu, Ponijah, Farida, Nuriawati (Inong), Salimun, Syamriadi, Pujianto, Sugeng Rawuh (Ketua Alumni) telah menyulap ruangan Temu Kangen tersebut menjadi indah. Juga tak kalah pentingnya demi suksesnya acara tersebut merupakan kerja keras dari Rachel Sembiring dan Lely Ermayani Hrp (Nining) selaku bendahara.

Acara Temu Kangen tersebut dihadiri sekitar 70 orang alumni. Acara dibuka pukul 10.00 WIB oleh Protokol Lindawaty Panggabean dan diawali terlebih dahulu dengan do’a yang dilafazkan oleh Budi Hartono dan dilanjutkan kata sepatah dua dari Benisi Manullang (Ketua Panitia) dan Sugeng R. (Ketua Alumni), kemudian dilanjutkan acara hiburan yang dipandu oleh Lusyna Simanjuntak.

Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan forum diskusi guna membahas acara Reuni Spektkuler 35 tahun yang akan dilaksanakan di bulan Oktober 2019 yang akan dipandu oleh Sumitro Sitorus.

Dalam kesempatan itu Mitro menyampaikan idenya mengapa dalam tahun ini kita melaksanakan 2 kali pertemuan alumni, karena kita menginginkan perayaan sebuah reuni yang akan menimbulkan animo bagi teman alumni yang lain baik itu dari Kalimantan maupun Sulawesi yang selama ini belum bisa bergabung dengan kita.

Kalau berdasarkan analisa saya karena selama ini reuni dilakukan sangat monoton dengan datang, cipika cipiki, makan, hiburan dan bubar, ucap Mitro. Di tahun ini kita akan membuat sebuah reuni lebih berkesan dengan mengundang para guru pengajar yang masih hidup, hingga nantinya reuni tersebut akan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan, tambah Mitro yang telah sukses menjalankan bisnisnya di Jakarta.

Berita Terkait: ūüĎČ  Bantuan Untuk Afdun Penderita Hidrochephalus Terus Mengalir

Acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Panitia Reuni Spektakuler, secara aklamasi terpilih Sumitro Sitorus yang juga mendapat dukungan dari Mayor CHK. Hermawan Iman Santoso Sipayung (Iwan) yang juga merupakan donatur tetap untuk Alumni’84.

Untuk menyusun komposisi kepanitiaan diserahkan sepenuhnya kepada Mitro. Sebagai ketua terpilih Mitro sangat berharap kepada personil yang namanya tertera di dalam komposisi nantinya agar dapat bekerja secara maksimal agar Reuni Spektakuler dapat terealisasi karena acara itu memang untuk kita semua, diakhir ucapan Mitro.

Untuk melonggarkan syaraf yang mulai kaku, panitia mengajak para alumni untuk menari Tobello bersama di pandu oleh Indrati Susila setelah itu dilanjutkan dengan permainan game berebut kursi.

Acara Temu Kangen tersebut, tanpa terasa sudah dipenghujung waktu. Sebelum berpisah, panitia mengucapkan terima kasih kepada sahabat alumni yang telah hadir dan atas ijin dari Yang Kuasa, kita akan ketemu di Reuni Spektakuler yang ke 35 di bulan Oktober 2019 mendatang, ucap panitia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here