Manager Dan Polsek Tinjau Lahan Rawa Yang Dikelola Warga

0
32 views

Oleh Jasfer Nainggolan/ P Sinaga

MONALISANEWS | SIMALUNGUN |- Menindak lanjutkan laporan dari pihak PTPN IV tentang adanya masyarakat yang mengusahai lahan rawa-rawa di Afd II pondok Laut Kebun Gunung Bayu PTPN IV dan selanjutnya melakukan survei ke lapangan, Selasa  (12/3) sekitar jam 13.00 wib.

Manager PTPN IV Kebun Gunung Bayu Ir.Darwis Damanik melaporkan adanya masyarakat yang mengusahai lahan rawa Kebun Gunung Bayu di Afd II Pondok Laut kepada Polsek Perdagangan bersama Polsek Bosar Maligas.

Polsek Perdagangan AKP. Supendi SH,MH dan Kapolsek Bosar Maligas AKP Ir.Jagani Sijabat melaksanakan koordinasi dengan pihak PTPN IV dengan Askeb Asisten Afd I, Asisten Afd II dan Mandor, Centeng terkait dengan laporan dari pihak PTPN IV Kebun Gunung Bayu.

Di duga adanya Masyarakat yang mengusahai lahan daerah Rawa-rawa di Afd II Kebun Gunung Bayu PTPN IV selanjutnya pada pukul 14.00 wib Kapolsek Bosar Maligas dan Kapolsek Perdagangan beserta Askeb Gunung Bayu dan Asisten Afd II dan Mandor, Centeng survei ke lokasi lahan rawa yang diusahai oleh Masyarakat dan melakukan Koordinasi ke lokasi tentang tindak lanjutnya.

Survei di lahan rawa-rawa melibatkan Askeb PTPN IV Kebun Gunung Bayu Jhoni Aslin Sinaga, Asisten Afd I Gunung Bayu Suhendra, Asisten Afd II Gunung Bayu Hendrik Kataren, Papam Unit Gunung Bayu Perwira Drs.Syarif Situmorang, Mandor/Centeng Suriono. Kanit Provos, Khasihumas. Hasil Survei ke lokasi lahan rawa-rawa tersebut Aman dan Kondusif.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Bakhtiar Apresiasi Petugas Polres Tapteng Gagalkan Penyelundupan Puluhan Bal Ganja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here