PLN Matikan Arus, Masyarakat Mengalami Kerugian

0
90 views
Oleh Ekolin
MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN | – PT.PLN Cabang Siantar kelihatannya mulai memainkan peranannya dengan berbagai alasan menghidupkan dan matikan arus kepada masyarakat dan hampir setiap hari dilakukan, hal ini dikatakan pemerhati politik dan kemasyarakatan serta Tim Investigasi LSM MASA, Mukhlis, Kamis, (14/03/2019) sekira pukul 19.30 Wib.
        Warga yang merasa awan dengan tingkah PT PLN tentu menjadi pertanyaan besar, sebab menurutnya warga hanya ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik sebagai konsumen mengingat warga telah memenuhi kewajibannya membayar pada tiap bulannya.
       “Seharusnya PT PLN Cabang Pematang Siantar dapat memberikan alasan yang tepat bagi warga, jangan hanya menuntut warga untuk membayar setiap bulannya dan kemudian memutus meteran apabila warga menunggak”.tegasnya.
         PT PLN mungkin akan memberikan alasan kepada masyarakat bahwa listrik dalam perbaikan, bahkan masyakat mengetahui bahwa perusahaan selalu menggembor gemborkan dalam kerugian, kalau kita kaji berapa keuntungan yang bisa didapat PT PLN andaikata aliran listrik dimatikan rata rata mencapai 2 hingga 3 jam/hari.
       “Ya hitungannya PLN sendirilah yang tau, kalau masyarat tidak mungkin akan tau dan masyarakat hanya tau kerugian yang di sebarkan oleh berbagai macam media yang ada di Indonesia”. Ujarnya.
        Sementara beberapa warga mengatakan, dengan hidup matinya arus listrik yang dilakukan PLN tentu sangat merugikan, kerugian yang mereka alami jelas menyangkut barang elektronik mereka seperti Telivisi, kulkas, bahkan lampu.
      “Modus PLN pak, hampir tiap malam mati kemudian seperti dimain maikan oleh petugas, hidup mati, hidup mati seakan travo tidak kuat, kalau pengertian kami sebagai warga, kita arus kedip kedip berarti akan mati lama, menurut kami ini hanya permainan PLN, berarti PT PLN tidak mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen (warga)”. Ucap mereka yang diaminkan semua warga.
        Lanjut Mukhlis, dirinya beberapa jam yang lalu baru saja melihat berita Media Monalisa di Youtube yang mengatakan bahwa diduga telah terjadi tidak korupsi oknum yang berada di PT PLN Cabang Pematang Siantar, warga pasti akan mengait ngaitkan dan menduga apakah mati lampu yang dilakukan PLN berhubungan dengan hal tersebut, mengingat warga yang berpikiran awam.
          “Harapan saya dan warga yang ada di Kabupaten Simalungun, berikanlah layanan yang terbaik kepada konsumen, jangan hanya menuntut warga dengan kewajibannya saja”. pungkasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Walikota " Wujudkan Nilai Pancasila Sebagai Kepribadian Bangsa"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here