DIDUGA AKIBAT MAKAN BAKSO KELILING, 6 WARGA KERACUNAN

0
241 views
Oleh Anton Garingging
MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN |- Di duga keracunan akibat makan bakso ,Beberapa warga Nagori Durian baggal diboyong ke Puskemas Sindar Raya.
    Berkisar pukul 16.30 ( Petang hari) masyarakat Raya kahean dikejutkan akibat adanya warga nagori durian baggal yang keracunan akibat makan bakso keliling yang diduga milik pedagang Iran.
    Ada pun nama beberapa warga nagori durian baggal tersebut : 1 .Rahma (51) , Daral (5),Sarimando (10). Abel(3). Satria (4). Adi (2).
     Diantara beberapa warga nagori Durian Baggal rata rata di bawah usia dini, sementara jarak tempuh puskesmas dari durian baggal tersebut berkisar 7 km.
     Orang tua dari anak yang keracunan bergegas memboyong anak mereka ke Puskesmas Sindarraya walau jarak tempuh lumayan jauh.
     Samauli (55) orang tua salah satu korban keeacunan sangat bersedih sebab tak pernah seperti ini dan istri saya,’tuturnya berkaca kaca.
    Sementara, Kepala Puskesmas Sindarraya ketika ingin di konfirmasi. beberapa perawat menyebutkan bahwa kapus lagi di luarkota.
    Sementara  KTU berinsial br Sinaga tampak sibuk mendata pasien beserta para perawat / bidan yang mendapat tugas piket malam , mereka sangat antusias melayani para pasien.
    Dalam pada itu, Samani (  Babinsa) Koramil Raya kahean dan Aiptu Berlin Purb ( Polsek Ray kahean ) turut hadir mengecek kebenaran peristiwa ini di Puskemas Sindarraya.
     “kami akan lacak kebenarannya, Apa yang menjadi penyebab, warga keracunan”, ujar Babinsa dan Kapolsek terhadap Keluarga korban.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  SBY Dukung JR Saragih Untuk Semangat Baru Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here