Bupati Minta Dirut RSUD Pandan: Pasien Datang Agar Ditangani & Dilayani Dengan Baik

0
35 views

Oleh : Syarifuddin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | TAPTENG | – Peremian Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (30/04-2019) ditandai dengan penandatanganan prasasti, dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Tapteng.

Hadir dalam peresmian itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP-PKK Tapteng, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani. Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Wali Kota LP Syarfi Hutauruk,  Forkopimda Tapteng, OPD Pemkab Tapteng,  Kepala Puskesma se Tapteng,  Dirut RSUD Pandan dan seluruh dokter, staf ASN dan Horor.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani pada peresmian Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik RSUD Pandan berharap kepada Dirut RSUD Pandan, pasien yang datang agar langsung ditangani dan dilayani dengan baik.

“Jangan karena pasien dari keluarga miskin sehingga enggan melayani. Soal administrasi bisa dibelakangkan, karna nyawa pasien lebih berharga,” imbuhnya.

Selanjutnya Bipati berharap, agar sinergitas antara Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga terus terjalin dengan baik terkhusus di bidang pelayanan kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dirut RSUD Pandan yang sudah bekerja dengan baik. Kita bekerja dan mengabdi untuk Tapteng,” ungkap Bupati.

Kemudian penandatanganan komitmen bersama mensukseskan Akreditasi RSUD Pandan dilakukan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here