Tabrak Truk Berhenti, Roymer Simanjorang Meregang Nyawa

0
82 views
Oleh Teguh Suhendri
MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN | – Akibat menabrak truk fuso truck Nissan Diesel BK-9592-BJ  yang sedang berhenti, pengendara sepeda motor Honda CBR 150 BK-6315-TBH Roymer Simanjorang (29) warga Nagori Tamba Saribu Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit Bethesda Sardol akibat luka parah dibagian wajah yang mengakibatkan bola mata korban keluar .pada selasa (14/5/2019) sekitar pukul 01: 30 wib.
             Kasat Lantas Polres Simalungun AKP. Hendri MD Barus, melalui kanit laka Iptu Amir Mahmud membenarkan adanya kejadian tersebut yang menewaskan korban Roymer Simanjorang dilokasi jalan lintas Pematangsiantar – Saribudolok Kilometer 68 – 69 Nagori Silimakuta Barat Kecamatan  Silimakuta Kabupaten Simalungun.
             Dari hasil olah tkp dan keterangan saksi kecelakaan naas tersebut terjadi saat Korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota pematangsiantar menuju saribudolok, diduga karena kurang hati hati sepeda motor yang dikendarai oleh Roymer langsung menabrak bagian belakang truk nissan Diesel yang sedang berhenti disebelah kiri arah jurusan yang sama mengakibatkan benturan keras.
           Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat.
             Namun akibat luka-luka yang cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Ruma sakit..
             “Diduga kecelakaan karena kurangnya ke hati hatian, si pengendara, yang melaju dengan kecepatan tinggi, karena hilang kendali sepeda motornya menabrak truk yang berhenti, akibatnya si korban mengalami luka parah dan meninggal pada saat perjalanan menuju rumah sakit,” ujar Iptu Amir.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Hampir Tiap Tahun Makan Korban, Bupati Tapteng Buat Larangan Mandi Di Pantai Muara Lubuk Tukko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here