PENGELOLA TAMBANG EMAS MARTABE AJAK WARTAWAN BUKA PUASA BERSAMA

0
50 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | PSP | – Puluhan Wartawan berbagai media yang bertugas di 5 daerah,  yakni dari Kota Sibolga,  Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan Kota Padang Sidempuang hadir pada acara silaturahmi Buka Puasa bersama pengelola PT Agincourt Resources.

Sebelum berbuka puasa, acara dimulai ramah tamah pukul 17.00 Wib, Kamis (16/05-2019) hingga selesai di Emeral Hall Hotel  Mega Permata Kota Padang Sidempuan.

Dalam sambutan Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono menyampaikan terimakasih atas kehadiran jurnalis dari berbagai media di Sibolga,  Taptebg,  Madina,  Tapsel, dan Sidempuan.

“Kegiatan sillaturrahmi ini terus digelar untuk menjalin kemitraan antara Tambang Emas PT Agincourt Resources dengan Wartawan, sebut Katarina.

Berbuka puasa bersama wartawan ini adalah komitmen Manajemen Tambang Emas Martabe dalam menjaga dan memelihara hubungan kerja atau mitra dengan para awak media.

“Tambang Emas Martabe tetap menjaga dan memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dengan para wartawan. Diantaranya dengan buka puasa bersama ini,” ujarnya.

Tidak lupa Katarina juga menyampaikan terimakasih atas pemberitaan yang ditulis wartawan di medianya secara positif dan kritikan yang aktif dilakukan para insan pers terhadap Tambang Emas Martabe.

“Berbagai berita positif maupun yang sifatnya kritik, kami jadikan sebagai bahan untuk memperbaiki diri dan perusahaan untuk dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kemudian disampaikan Katarina, beberapa poin  perkembangan Tambang Emas Martabe di berbagai bidang, termasuk dalam perhatian pihak tambang emas terhadap masyarakat.

“Kami berharap kepada rekan pers untuk membawakan dalam doa. Hendaknya produksi Tambang Emas Martabe terus meningkat, agar pihak perusahaan dapat berbuat lebih banyak membantu masyarakat, serta bisa lebih bersinergi dengan para rekan-rekan media,” sebutnya.

Berita Terkait: 👉  Dikibusi Ngubas ,Surbakti Digelandang Polisi

Perwakilan rekan media asal Sibolga mengucapkan, apresiasi tinggi terhadap manajemen Tambang Emas Martabe atas acara buka puasa yang secara berkesinambungan digelar, yang juga di isi dengan kegiatan seremonial bagi-bagi doorprize untuk peserta yang hadir.

“Diharapkan acara yang bertujuan meningkatkan tali silaturrahmi ini dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan di tahun mendatang,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here