Sempat Dirawat Dirumah Sakit Balimbingan, Seorang Pria, Warga Maligas Tongah Meninggal Dunia

0
52 views

Oleh Teguh Suhendri

MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN | – Manuntun Siregar (41) Warga Nagori Maligas Tongah Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ini, harus kehilangan nyawanya, usai mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor lain, jurusan Siantar Tanah Jawa, pada minggu (19/5/2019) sekitar pukul 21: 30 wib.

Insiden yang dialami korban, bermula saat sebuah sepeda motor Honda beat BK 5228 TAR yang dikendarai oleh Andika Firman Syahputra Tafanao (24) warga Huta lihat ll Nagori Bahalat Bayu Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi Kabupaten Simalungun, dan rekannya Darwin (37) warga Baja Dolok Nagori Baja Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun ini melaju dari arah kota Pematangsiantar menuju Tanah Jawa.

Namun saat di tkp tepatnya dijalan umum km 16-17 jurusan P.Siantar – Tanah Jawa tepatnya di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, sepeda motor Yang honda beat tersebut mengambil jalur kanan jalan, karena mengelakan sebuah lubang yang cukup dalam.

Berhasil mengelakan lubang tersebut justru sepeda motor mereka menabrak, sepeda motor honda supra fit BK 6728 WD yang dikendarai oleh korban Manuntun Siregar (41) dan anaknya Okto Parulian Siregar (8) yang datang dari arah berlawanan.

Alhasil kedua kendaraan terlibat tabrakan. akibatnya pengendara dan penumpang kedua sepeda motor sama sama mengalami luka, namun naas bagi Manuntun Siregar ia meninggal dunia pada senin (20/5/2019) pagi usai satu malam di rawat di rumah sakit balimbingan kabupaten tanah jawa.

Mendapat kabar adanya kecelakaan, petugas piket Unit Laka Polres Simalungun, langsung menuju tkp dan hingga saat ini kasus laka tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Kejadian pada minggu, dan dilaporakn senin tadi setelah salah satu korban meninggal dunia, pada saat di rumah sakit, setelah itu kita cek tkp, periksa saksi dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan” ujar Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud.(*)

Berita Terkait: ūüĎČ  Ribuan Masyarakat Tarutung Terharu Dan Meneteskan Air Mata

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here