Polres Tapteng Turunkan 62 Personelnya Gelar Razia, 27 Unit Septor Berhasil Dijaring

0
41 views

Oleh: Syarifuddin Simatupang

MEDIA BERITA MONALISA | TAPTENGU | – Untuk pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan, menertibkan balap liar, mengamankan Sepeda Motor (Septor) curian dan kenalpot resing, atau kenalpot bolong. Serta menjaga kenyamanan serta menjaga kekondunsifa-an khususnya di bulan suci Ramadhan Polres Tapteng gencar melakukan razia.

Menurut Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kabag OPS Kompol Frido Gultom yang memimpin langsung kegiatan menurunkan 62 orang personelnya. Dalam razia tersebut, sedikitnya 27 unit Septor berhasil dijaring jajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (19/05-2019) dini hari.

Selanjutnya disampaikan Frido Gultom, Minggu (19/05) sore kepada sejumlah awak media, pihaknya berhasil mengamankan 27 unit Septor dari berbagai lokasi, termasuk lokasi balap liar di Tapteng, karena tidak lengkap surat-surat dan memakai knalpot resing atau kenalpot bolong.

“Razia ini digelar untuk menciptakan suasana yang nyaman khususnya di bulan suci Ramadhan. Selain itu juga sudah banyak laporan dari masyarakat tentang balap liar ini,” kata Frido.

Razia ini dilaksanakan, lanjut Frido, atas perintah langsung dari Kapolres Tapteng. “Dalam razia ini kita berhasil mengamankan 27 sepeda motor dari berbagai lokasi, termasuk dari lokasi balap liar. Seluruh kenderaan yang dirazia itu diamankan di Mapolres Tapteng,” tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here