Sijago Merah Lalap Rumah Warga Jl Pangad Siantar

0
146 views

Oleh Redaksi

MEDIA BERITA MONALISA | SIANTAR | – Pukul 3.20 Wib pagi dini hari warga Jl Pangad Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari,Kota Pematangsiantar Sumatera Utara mendadak heboh. Pasalnya mantan rumah Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Marnaek Sahala Ritonga dilalap sijago merah.

Dugaan sementara, asal api yang menghanguskan seisi rumah yang terbilang mewah tersebut akibat arus pendek (korsleting arus listrik). menimpa warga.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat penghuni rumah sedang tertidur, sementara AKP Manaek S Ritonga sedang bertugas di Medan.

Tuwani L Tobing (34) istri AKP MS Ritonga yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan pagi tadi ia tengah tidur bersama anak-anaknya dan penghuni lainnya. Ia pun terbangun ketika mendengar suara di ruang tamu.

Ketika ia keluar dari kamar tidurnya, ternyata api sudah membakar sebagian ruangan rumah. Ia menjerit sejadinya hingga membangunkan anak-anak dan penghuni lain.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya memdamkan api. Berselang sekitar 30 menit, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan secara keseluruhan.

Sementara, AKP Manaek Sahala Ritonga yang mengetahui peristiwa tersebut kembali ke Siantar. Beruntung dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Resbon Gultom, kepada Media Berita Monalisa menyampaikan kejadian tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek jaringan listrik dari dalam rumah tersebut, dan saat ini peristiwa yang menghanguskan rumah AKP MS Ritonga tengah ditangani oleh pihak kepolisian.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Logistik Pemilu Serentak Mulai Didistribusikan KPU Tapteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here