Pasca Tewasnya AS, Di Tempat Kusuk. Lurah Timbang Galung ” Kita akan surati pemilik usaha”

0
351 views
Oleh Teguh Suhendri
MEDIA BERITA MONALISA | SIANTAR | – Pasca tewasnya seorang pria berinisial AS (64) warga Jalan Madu kara no.  9  RT/RW 011/002 Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar Jakarta Timur selasa (11/6/2019) pagi, lurah Timbang Galung, Herwan A. R. Saragih mengaku baru mengetahui adanya tempat kusuk tersebut.
 Pasca kejadian tewasnya korban AS yang diketahui saat melakukan hubungan badan dengan salah seorang pekerja kusuk berinisial M.
Peristiwa tersebut  juga sempat menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian Jl. H.  Adam Malik No. 91 Kelurahan Timbang Galung  Kecamatan Siantar Barat kota Pematangsiantar Sumatera Utara.
Menanggapi hal tersebut Lurah Mengatakan, usaha kusuk tersebut diduga tidak memiliki izin dan pihaknya juga akan melayangkan surat kepada pemilik rumah atau kusuk yang diketahui berinisial RP (62) agar menutup tempat kusuk tersebut.
“Saya juga baru tau adanya tempat itu, setelah kejadian ini, lagian saya juga baru empat bulan menjabat sebagai lurah Timbang galung ini. dan upaya kita akan menyurati pemilik, dan akalu bisa mereka menutup usahaanya karena, sudah ada korban,” ujar Herwan. A.R. Saragih. saat berada diruang kantor Lurah selasa (11/6/2019) sore.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here