Hilang Kendali Toyota Avanza Tabrak Tembok Satu Penumpang Tewas.

0
256 views
Oleh Teguh Suhendri
MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN |-Sebuah mini bus, Avanza dengan nomor polisi BA 1406 QN, Hilang kendali, dan menabrak sebuah tembok rumah warga, dijalan Lintas Siantar parapat, tepatnya di loaksi Sirpang Siatasan Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kebupaten Simalungun. pada Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 15:45 wib, akibat insiden tersebut satu dari 8 penumpang tewas ditempat.
         Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian mengatakan, insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada saat Mobil mini bus, Toyota Avanza
BA 1406 QN yang dikemudikan oleh Chairuddin (56) warga Simpang Koto Tingga  Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang Provinsi Sumatera Barat ini, melaju dari arah Parapat menuju  Kota Pematangsiantar diduga dengan kecepatan tinggi.
            Namun pada saat berada ditempat kejadian mini bus toyota avanza tersebut berusaha mendahului sebuah Mobil yang berada didepannya, naas belum sempat mendahului tiba tiba  dari arah yang berlawanan ada sebuah Mobil yang tidak diketahui plat nopolnya. mengakibatkan pengemudi Mobil Minibus Toyota Avanza tidak dapat mengendalikan laju Mobilnya dan kemudian terberam hingga menabrak tembok pagar rumah warga.
            Akibatkannya 8 orang penumpang mengalami luka-luka dan satu diantaranya yakni Syahril Khaidir (70) warga Simpang Koto Tingga Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang, meninggal dunia akibat luka parah dibagian kepala, sedangkan Mobil Minibus Toyota Avanza tersebut mengalami kerusakan.
             Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, membenarkan insiden tersebut dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.
“Diduga kecelakaan akibat mobil avanza hilang kendali pada saat melaju dengan kecepatan tinggi dan mobil tersebut menabrak tembok, akibatnya satu dari delapan penumpang tewas di TKP. hingga saat ini kasusnya masih kita proses” ujar Iptu Amir.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Penyuluhan Hukum Pengunaan Dana Desa Di Tapteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here