Kapolres Batubara Jenguk Yuda Menderita Sakit Lumpuh

0
409 views

Oleh Rudi

MEDIA BERITA MONALISA | BATU BARA | –  Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menjenguk Septian Prayuda (Yuda) Menderita penyakit limpuh selama lebih kurang 2 tahun,  warga Desa empat negri Kecamatan Datok limapuluh Kabupaten Batubara,Selasa (9/7)

Kapolres Batubara yang didampingi Wakapolres ini merupakan silaturahmi sekalian menjenguk Yuda yang sedang menderita sakit lumpuh lebih kurang 3.5 tahun, ini cukup memperhatinkan bagi keluarga Alm pak Sudirlan.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada Yuda agar jangan putus asah dan tetap berkarya dengan kemampuan yang dimiliki yuda saat ini. Untuk itu yuda tetap semangat dan jangan menyerah dengan keadaan saat ini.

Dengan keadaan saat ini kita sebagai manusia tidak tau dibalik musibah yang kita alami, mungkin ada hikmah yang luar biasa yang dapat kita ambil dengan musibah ini. Dan harus tetap percaya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini selagi kita masih memiliki kemauan, ketekunan, kesabaran dalam menjalankan kehidupan yang diberikan Tuhan YME.” ujarnya.

Dalam kunjungan terserbut, ibu cabang bhayangkari polres Batubara sangat memperhatinkan melihat derita yang dialami yuda. untuk itu bhayangkari memberikan bantuan biaya pengobatan serta fasilitas kesehatan yang diterima oleh pihak keluarganya.

 

Ikut serta dalam kunjungan terserbut, Kapolsek Lima puluh AKP Jhony Andres, Camat Datok Lima puluh Ngatirun, Kepala Desa Empat Negeri dan seluruh jajaran Polres Batubara.(*)

 

 

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  PEMKAB SIMALUNGUN BUKA BERSAMA WARGA DAN SANTUNI ANAK YATIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here