Aksi Cepat Tanggap Rumah Aspirasi H Novri Aritonang SH Siantar Simalungun Bantu Rp 5 Juta Untuk Warga Miskin Penderita Tumor

0
99 views
Oleh Redaksi
MEDIA BERITA MONALISA | SIANTAR | – Aksi Cepat Tanggap Rumah Aspirasi H Novri Aritonang SH Siantar Simalungun membantu Warga miskin yang diduga penderita penyakit tumor Lahmuddin Tambusai (54) warga Jalan Maluku, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, kota Siantar, Provinsi Sumatera Utara patut mendapat Apresiasi.
Aksi sosial yang dilakukan Rumah Aspirasi H Novri Aritonang untuk biaya perobatan Lahmuddin.
Uang sebesar 5 Juta tersebut diberikan langsung oleh Salim Harahap sebagai Ketua Koordinator Rumah Aspirasi H Novri Aritonang SH Siantar Simalungun. Minggu (09/06) sekira pukul 15.00 Wib.
Salim kepada Media Berita Monalisa mengatakan,” Bahwa Aksi cepat tanggap yang dulakukan Rumah Aspirasi H Novri Aritonang tersebut, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama umat. kita langsung  berikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5 juta sebagai pegangan untuk berobat dan makan keluarga pak Lamuddin selama dalam perawatan nanti, karena besok, Senin (10/06) rencananya bapak Lahmuddin Tambusai akan rujuk ke Puskesmas Singosari terlebih dahulu, semoga bantuan dari pribadi bapak H Novri Aritonang SH ini bisa mengurangi beban keluarga,” kata Marsal.
Marsal juga menambahkan, sesuai jargon Rumah Aspirasi H Novri Aritonang SH yakni, Mendengar. Membantu dan Melaksanakan, dapat mengurangi beban tang tertimpa musibah terkhusus kepada warga kurang mampu.
Sementara,Ibu Nurmaningsih (49) Istri Lahmuddin penderita tumor menangis haru saat menerima bantuan dari Rumah Aspirasi H Novri Aritonang, kami gak menyangka dapat rezeki uang sebesar ini pak, kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. semoga beliau diberi kesehatan, umur yang panjang dan rezeki berlimpah, padahal saat ini suami saya sudah 8 (delapan) bulan ini belum berobat.
“Ya allah terimakasih atas bantuan kepada kami, padahal memang saat ini kami butuh uang untuk makan dan berobat, terimakasih Ya Allah. “Ucapnya sambil menangis.
Sekedar informasi, bahwa Lahmuddin Tambusai (54) warga Jalan Maluku, Kecamatan Siantar Barat ini sudah mengalami penyakit yang diduga Tumor selama 8 (delapan) bulan ini, dan rencana nya besok akan dibawa ke Puskesmas Singosari memakai Kartu KIS dari bantuan pemerintah Program Jokowi yang didanai dari APBN ini.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  BI Corner Diharapkanan Dapat Menambah Kemampuan Literasi dan Edukasi Siswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here