Jumat Berbagi Semangkin Menyentuh

0
35 views

Oleh Tim

MONALISANEWS | SIMALUNGUN | – Jumat berbagi kembali dilakukan Karang taruna Kecamatan Bandar Masilam dan Bhabhinkamtibmas Nagori Bandar tinggi. Ternyata kegiatan Jumat berbagi yang selama ini dilakukan mulai dilirik Pemuda Pancasila. Jumat ini 18/10/2019.

Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Masilam, Julianda Saragih ikut tertarik, melaksanakan kegiatan sosial yang sebelumnya telah dilaksanakan Karang Taruna dan Bhabhinkamtibmas membatu keluarga kurang mampu.

Untuk Jumat kali ini, kegiatan social dilakukan di 3 Nagori yaitu Nagori Bandar tinggi,Nagori Bandar Rejo dan Nagori Partimbalan.

Kegiatan dimulai dari Nagori Bandar tinggi tepatnya di huta 5 kepada Ibu Saniah (67),yang kedua dilakukan di Nagori Bandar Rejo dihuta 8 membantu keluarga Katirin (65), sehari harinya bekerja sebagai penggali kubur dan menderita penyakit struk. dan terakhir  di Nagori Partimbalan huta 1 bantuan diberikan kepada  Ilum (56) seorang janda, sehari harinya bekerja sebagai pencari lidi sapu.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam, Nasrin yang di dampingi Bripka Sukisno selaku Bhabhinkamtibmas Nagori Bandar Tinggi mengatakan, Kami Bersyukur ternyata kegiatan yang kami lakukan diapresiasi oleh Pemuda dan mereka telah menyatakan sikap akan terus bergabung di dalam kegiatan Jumat berbagi yang sudah dilaksanakan beberapa kali.

Sementara, Julianda Saragih mengatakan, Sudah saatnya kita semua memperhatikan warga yang kurang mampu, sebab dalam Undang Undang juga diatur. “Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Masilam siap untuk bergabung dan membantu kegiatan Jumat berbagi yang selama ini dilakukan oleh Karang taruna Kecamatan Bandar Masilam dan Bhabhinkamtibmas Bandar tinggi. Kedepan kita harapkan akan lebih banyak lagi elemen lainnya ikut serta berbagi rezeki,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Pemkab Tapteng Beri Usaha Ternak Kambing & Usaha Doorsmeer Kepada Penyandang Disabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here