Open House GM Field Hadir Uama dan Tokoh Agama , “Bersinergi Membangun Persatuan dan Kemajuan Umat Islam”

0
79 views
Oleh Dudi
MEDIA BERITA MONALISA | SIMALUNGUN | – Suasana Idul Fitri 1440 H / 2019 M, masih terasa kental melekat bagi umat muslim dalam merayakan hari kemenangan. Untuk kedua kalinya GM Field PT.BSRE Ir.H.Gatot Adrianto menggelar Open House di kediamannya, Perumahan staff Cendana Dolok Merangir , Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.
        Acara halal bi halal menjalin silaturrahmi tersebut, dihadiri oleh para ulama dan tokoh agama sejak pukul 16.30 waktu setempat, Rabu 12 Juni 2019, bertepatan pelaksanaan Pilpanag serentak  di 61 Nagori Sekabupaten Simalungun.
        Acara tersebut dimanfaatkan oleh Keluarga Ir.H.Gatot Adrianto untuk bersilaturahmi dan menjalin kedekatan dengan para tokoh agama , sebab beliau adalah sosok figur yang mencintai ulama dan selalu membela kepentingan ulama dan tokoh agama.
          Kerinduannya terhadap majunya umat Islam mendorong beliau untuk mengajak para ulama dan tokoh agama agar bersama – sama  memikirkan kemajuan umat Islam, umat Islam jangan sampai terbelakang baik di sektor pendidikan , ekonomi maupun ketrampilannya.
     ” Ulama dan tokoh agama menjadi tulang punggung umat Islam “, ujar Gatot.
         Dalam kesempatan tersebut beliau berdiskusi dan membeberkan program – program jitu untuk meningkatkan kualitas umat Islam . Salah satu contoh programnya adalah untuk memperbanyak anak anak Islam yang menjadi Hafiz Al qur’an.
         Beliau berharap sinergitas antara Ulama dan Umara’ akan memperkuat persatuan umat Islam sehingga program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho Allah SWT.” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here