Jembatan Penghubung Pantai Sialang Buah Siap Menunggu Korban

0
135 views

Oleh Budiman Manik.

MONALISANEWS | TELUK MENGKUDU | – Presiden Joko Widodo mengatakan, bahwa devisa negara harus dapat kita raih dari berbagai aspek pendapatan dan salah satunya adalah peningkatan promosi wisata yang ada di Indonesia.

Erat kaitannya dengan promosi wisata dengan infrastruktur, salah satunya adalah jembatan yang ada di desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Saat ini kondisinya sangat menggenaskan dan sewaktu waktu dapat memakan korban jiwa karena kayu dan rangka besi sudah lapuk juga dimakan karat.

Masyarakat yang tinggal disekitar wilayah tersebut berharap pemerintah Serdang Bedagai dapat dengan segera memperbaiki jembatan tersebut, jangan setelah makan korban baru dilakukan perbaikan.

Rudi warga kota medan ditemui dilokasi pantai Sialangbuah, Sabtu 7/12/2019 kepada Monalisa mengatakan, Jembatan penyeberangan menuju pantai sangat rawan, pasalnya kayu lantai jembatan sudah sangat lapuk dimakan usia, juga besinya sudah dimakan karat dan sangat rawan bagi wisatawan yang ingin menyeberang menuju pantai.

Kalau jembatan terus dibiarkan dan tanpa ada perbaikan, sewaktu waktu wisatawan yang akan menyeberang terpijak kayu yang lapuk. Kami berharap Pemkab Sergei melalui dinas terkait agar sesegera mungkin memperbaiki jembatan tersebut. Sebab sebentar lagi masuk libur natal.”Jangan tunggu makan korban baru diperbaiki,ini objek vital, apalagi lokasi wisata,” pungkasnya.(*)

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here