Kodim 0208/AS Gelar Silaturahmi Dengan Veteran Dan Keluarga TNI

0
117 views

Oleh Redaksi

MONALISANEWS | ASAHAN | – Komando Distrik Militer 0208/ Asahan menggelar acara silaturahmi bersama  Veteran dan Keluarga Besar Tentara (KBT) sewilayah Kodim 0208/AS. Silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Makodim 0208/AS dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 73, Selasa kemarin.

Silaturahmi bersama Veteran dan Keluarga Besar TNI dihadiri oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Arm. Suhono, SE di dampingi Pasiter Kapten Arm. Viktor B Hutagaol, Perwira Kodim, Danramil jajaran Kodim 0208/AS dan para organisasi yang terlahir dari TNI seprti LVRI Asahan, Tanjungbalai dan Batubara, PPAD, PEPABRI, WARAKAWURI, HIPAKAD, FKPPI dan PPM.

Dalam sambutannya dandim 0208/AS mengucapkan terimakasih atas kehadirannya seluruh undangan di Makodim Asahan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik lagi. “Saya berharap pertemuan ini dapat membina hubungan yang lebih akrab dan serta menjalin komunikasi sehingga terjalin kerja sama yang lebih baik lagi, “ungkapnya.

“Mari keluarga veteran dan keluarga besar TNI kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam menjaga kedaulatan NKRI, “ujar Letkol Arm. Suhono, SE. Selanjutnya, Dandim 0208/AS Letkol Arm. Suhono mengatakan, organisasi LVRI, PPAD dan HIPAKAD yang lahir dari darah daging TNI harus dapat memberikan contoh keteladanan serta mempunyai integritas yang tinggi dalam mengedepankan toleransi dan harmonisasi dalam  kehidupan bermasyarakat, “pungkasnya .

Ia juga mengajak seluruh keluarga basar TNI agar merapatkan barisan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan menciptakan keluarga besar TNI yang Solid, Kuat dan Militan untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun bangsa dan negara. Sebagai bentuk keakaraban Dandim 0208/AS juga menyerahkan bingkisan berupa sembako terhadap para tamu undangan.(*)

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Gerak Cepat Bakhtiar Tinjau Lokasi Bencana Di Sejumlah Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here