DIDUGA AKIBAT KONDISI JALAN RUSAK TRUK PENGANGKUT PUPUK TERGULING

0
92 views
Oleh Dessy
MONALISANEWS | SIMALUNGUN | – Nasib naas dialami Sapri (37) seorang supir truk yang mengangkut pupuk jenis NPK dari CV Bima Prima(Medan) menuju PTPN4 unit usaha kebun Gunung bayu.
            Pasalnya, Truk yang mengangkut 504 sak pupuk dengan kapasitas muatan 25,2 ton dengan Nopol BK 8436 DC yang dikemudikan Sapri tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling disisi jalan perkebunan yang sudah dekat dengan kantor ptpn4 unit kebun Gunung bayu pada senin dini hari (21/10/2019) sekitar pukul 01.00 wib.
         “Ada tumpukan batu yang mungkin itu untuk nimbun jalan yang rusak tapi terlalu ke tengah itu bang…kondisi jalan yang becek karena diguyur hujan itu juga kayaknya yang buat tidak mampu menahan beban muatan hingga ban truk terperosok disisi jalan hingga saya tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan dan terguling di sisi jalan ini bang…”terang Sapri kepada monalisa news disela pemindahan pupuk dari truk naas tersebut ke truk angkutan tankos oleh anggota SPSI.
            Pantauan monalisanews di lokasi terguling nya truk pengangkut pupuk NPK saat proses pemindahan muatan dari truk yang di kemudikan Sapri ke truk angkutan tankos untuk dilansir menuju gudang PTPN4 unit kebun Gunung bayu dikerjakan oleh sekitar belasan anggota SPSI.
            Sekitar pukul 13.00wib proses pelansiran pupuk selesai dan truk naas tersebut sudah bisa kembali tidak dalam kondisi miring.
Salah seorang askep ptpn4 unit Gunung bayu saat dihubungi via pesan whatsapp menyebutkan bahwa proses pengiriman barang hingga sampai ke gudang semua itu masih tanggung jawab vendor.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Klik dan Tonton Live Streaming TV Monalisa, PASAR RAKYAT BALAIURUNG RAJAWALI JADI AJANG JUAL BELI KIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here