PR PMII Siap Menjaga Kondusifitas Pelaksanaan Pelantikan Presiden Wakil Presiden

0
35 views
Oleh Redaksi
MONALISANEWS | MEDAN | – Persatuan Indonesia Merupakan sila ke – 3 yang bermakna Setiap perbedaan adalah satu dalam bingkai indonesia. Suku budaya dan agama bukanlah halangan dalam menjalin persatuan dan persaudaraan.
        Pasca mendekati pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Periode Tahun 2019-2024 yang akan berlangsung Minggu 20-10-2019 mendatang.
       Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara melalui Ketua Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN SU, Chotibul Umam mengajak seluruh mahasiswa yang ada Di Sumatera Utara khususnya Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara untuk menjaga kekondusifan dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.
      Hal ini disampaikan Umam, pasca menjaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.
       Sementara, Seketaris Pengurus Rayon PMII Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara juga mengingatkan Dan menghimbau untuk Menjaga Kondusifitas Pelantikan karena seluruh perjalanan Proses Pemilu telah dilalui secara Konstitusional sesuai keputuhan dalam undang-undang yang telah ditetapakan oleh KPU.
       Umam dan seluruh Pengurus, Kader dan Warga PMII FDK UIN SU
Satu Presepsi dalam Menjaga keutuhan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia.
       Mahasiswa adalah agen perubahan, dimana hak mahasiswa dalam pemerintahan melakukan perubahan demi kemajuan Bangsa dan Negara dalam mengawal dan membantu kinerja Presiden Dan Wakil Presiden Agar tidak melakukan Aksi anarkis dan radikal yang bisa menggangu kenyamanan dalam pelantikan tersebut.
          Mahasiswa Harus tetap Konsisten Dalam Menjaga 4 pilar Agar Cinta Terhadap Bangsa Dan Negara meruapakan Kewajiban Dan Hak Rakyat Indonesia.(*)
NKRI Harga Mati
Pancasila Jaya
Salam Pergerakan

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  KRNS DAN BANKOM BHAYANGKARA BAGI TAKZIL KEPADA UMAT YANG BERPUASA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here