Sri,Gawangi Kercamatan Bandar Masilam Gantikan  Rasyid

0
64 views

Oleh Nasrin

MONALISANEWS | SIMALUNGUN | – Serah terima Jabatan Camat Bandar Masilam Kabupaten Simalungun pada Rabu 9/10/2019 dilakukan di halaman kantor camat, dengan  dihadiri oleh Kapolsek Perdagangan, Danramil 06 Perdagangan, Seluruh pangulu se-kecamatan bandar masilam, Tokoh masyarakat, Karang taruna dan masyarakat.

“Dengan sertijab ini kami harap kepada camat yang baru agar bisa dengan seksama menjalankan tugas dengan baik dan terpercaya”tutur Dario Spd. sebagai mewakili korwil pendidikan bandar masilam.

Camat Bandar Masilam , Muhammad Rasyid S.Sos.I yang  di promosikan menjadi Camat di kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, menyerahkan jabatannya kepada camat yang baru Ibu Sri Pramita Dormauli yang sebelumnya menjabat sebagai KaBid Pemberdayaan DPMPN Kabupaten Simalungun .

Rasyid S.Sos dalam pesannya menyampaikan, kepada pejabat yang baru agar dapat bekerja sama untuk membangun bandar masilam ini dan berterimakasih kepada seluruh unsur element masyarakat yang selama ini telah bekerja sama kepada saya.

Sementara, Camat yang baru Sri Pramita Dormauli juga menyampaikan, Amanah yang diberikan akan saya jalankan dengan sebaik baiknya, untuk dapat  bekerja sama kepada seluruh unsur element masyarakat demi menjadikan Bandar Masilam lebih baik lagi dan menjadi lebih maju kedepannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here