Reformasi pensiun: Elisabeth Borne akan menerima Eric Ciotti, Olivier Marleix dan Bruno Retailleau pada hari Kamis di Matignon

Reformasi pensiun: Elisabeth Borne akan menerima Eric Ciotti, Olivier Marleix dan Bruno Retailleau pada hari Kamis di Matignon

Setelah presentasi reformasi pensiun pada hari Selasa, presiden Partai Republik, Eric Ciotti, sangat senang melihat “tuntutan penting” dari kubunya ditanggapi.

Diskusi tentang reformasi pensiun dijadwalkan pada hari Kamis 12 Januari, pukul 11:30 pagi di Matignon, antara Perdana Menteri Elisabeth Borne dan Eric Ciotti, presiden Partai Republik, Olivier Marleix, kepala kelompok Partai Republik di Majelis dan Bruno Retailleau, kepala kelompok LR di Senat, belajar franceinfo dari partai Republik Rabu.

A voir aussi : Kemenag: Perusakan Rumah Jemaat HKBP Karawang Langgar Hukum

Pada hari Selasa, setelah presentasi reformasi, presiden Partai Republik, Eric Ciotti, senang melihat “tuntutan penting” dari kubunya. “Bukan kami yang akan memberikan suara untuk reformasi pemerintah, pemerintah Elisabeth Borne yang akan membuat suara mayoritasnya sendiri untuk reformasi yang telah kami usulkan di Senat selama beberapa tahun,” kata Bruno Retailleau, kepala senator LR, di France Inter pada hari Rabu.

“Saya jelas berhati-hati, saya tidak akan berbicara atas nama kelompok oposisi, tetapi jika saya mendengarkan apa yang dikatakan Partai Republik dan reaksi terhadap presentasi proyek Perdana Menteri, tampaknya kita tidak jauh dari pemungutan suara yang menguntungkan dalam kondisi tersebut, “kata juru bicara pemerintah Olivier Véran Rabu di franceinfo.

A voir aussi : Pakar Respons Status Nurhayati: Kepastian Hukum Seakan Jadi Mainan

Reformasi ini akan disampaikan kepada Dewan Menteri pada tanggal 23 Januari. RUU ini kemudian akan diperiksa pada bulan Februari-Maret 2023 oleh Parlemen dan akan mulai berlaku pada 1 September 2023.

Politik