Nathalie Holscher Dihujani Pertanyaan tentang Lepas Hijab, Ia Hanya Tersenyum

Nathalie Holscher Dihujani Pertanyaan tentang Lepas Hijab, Ia Hanya Tersenyum

Nathalie Holscher tampil di sebuah acara di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada hari Minggu (16/7/2023). Ibu satu anak ini membuka bisnis kecantikan di daerah tersebut.

Setelah membuka bisnisnya, Nathalie Holscher segera pergi dari tempat acara tanpa berkomentar kepada awak media yang menanyakan pertanyaan. Ia terlihat tersenyum ketika ditanya alasan melepas hijabnya, tetapi tidak memberikan jawaban kepada media dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Avez-vous vu cela : 9 SMA Terbaik di Purwokerto dan Banyumas Versi UTBK 2022, Ada Sekolahmu?

Ini adalah penampilan pertama Nathalie Holscher di depan publik setelah melepas hijabnya. Rambut panjangnya terlihat tergerai saat itu.

Tentang melepas hijabnya, Nathalie Holscher sudah memberi tahu Umi Pipik. Umi Pipik mengungkapkan bahwa Nathalie Holscher meminta izin kepadanya untuk melepas hijabnya.

Cela peut vous intéresser : 9 SMA Terbaik di Purwokerto dan Banyumas Versi UTBK 2022, Ada Sekolahmu?

Mendengar hal itu, Umi Pipik tidak menunjukkan reaksi yang keras, melainkan memberikan dukungan penuh. “Jika dia meminta izin, ya, dia meminta izin dariku. Pada siang itu, dia meminta izin karena seharusnya Nathalie datang ke acara ini. Pada siang hari, dia hanya meminta izin karena takut mengecewakan Umi karena Nathalie ingin melepas hijab,” ujar Umi Pipik di Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari Senin (10/7/2023).

“Saya akan mendampingi prosesnya. Maksudku, semua ini adalah proses dalam mencari Allah dan kadang-kadang tidak ada yang bisa menjamin untuk konsisten. Saya juga begitu,” lanjut Umi Pipik.

Pertama kali Nathalie Holscher memperlihatkan melepas hijabnya di akun Instagramnya. Ia mengunggah video hitam putih di media sosial miliknya.

Seni & budaya