Hari Paskah, JR Saragih Nyekar ke Makam Hulman Sitorus

0
708 views

Hari Paskah, ​JR Saragih Nyekar ke Makam Ketua DPC Partai Demokrat Siantar

JR Saragih memimpin doa dipemakaman (fhoto monalisanews)

Oleh Ekolin
Monalisanews. com|Siantar|- Dalam rangka perayaan hari Paskah, JR Saragih Nyekar ke makam almarhum Ketua DPC Partai Demokrat Kota Siantar Senin (17/4-2017) di TPU umat kristen Jl Laguboti Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar Sumatera Utara. 

JR Saragih Nyekar kemakam almarhum Hulman Sitorus didampingi oleh Pimpinan SKPD Pemkab Simalungun, kunjungan JR kali ini untuk mengenang kembali almarhum sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Patangsiantar.
 

Penaburan bunga kemakan Hulman Sitorus dilakukan secara berurut yg diawali oleh JR Saragih yang dikiuti oleh pimpinan SKPD Pemkab Simalungun.

Usai penaburan bunga yang dilakukan bersama ,JR Saragih tak lupa memberi wejangan kepada semua yang turut berziara bahwa kita hidup pasti akan mengalami kematian dan JR Saragih langsung memimpin doa. 
JR Saragih kepada wartawan mengatakan, Nyekar kali ini, mengingat kembali almarhum sosok Hulman bukan sebagai Walikota tapi sebagai kader Partai Demokrat Kota Siantar, “Beliau adalah Ketua DPC Partai Demokrat, sudah sepantasnya saya sebagai ketua DPD melakukan nyekar di makam beliau.Ini artinya mengingatkan kembali atas jasa dan perjuangannya dalam membesarkan Partai Demokrat Kota Siantar terutama kepada kader kader Demokrat, agar terus mengingat jasa jasa beliau. ” ujarnya. 

JR juga mengatakan,bahwa semasa hidupnya almarhum patut menjadi contoh, bukan hanya kepada anak anaknya tapi juga kepada para kader Demokrat, “Dia orang baik, pantas mendapat penghormatan yang layak sesuai jasa jasanya. Kepada para kader agar selalu menyempatkan waktu berziarah kemakam almarhum, ” tegasnya.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Bupati Tapteng Tinjau Rencana Pembangunan Jalan Lingkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here