Hero Mobile Legends Sering di-Pick dan Ban di Reguler Season MPL ID S11

Hero Mobile Legends Sering di-Pick dan Ban di Reguler Season MPL ID S11

Keseruan reguler season MPL ID S11 memang sudah berakhir. Hanya saja, kemeriahan dari kompetisi Mobile Legends tier satu di Indonesia ini masih akan berlanjut.
Setelah delapan tim bertanding di babak kualifikasi tersebut, enam tim teratas berhak tampil di playoff. Mereka bakal bertemu di JIEXPO Hall 2, Jakarta, pada awal bulan April mendatang.

Pertandingan nantinya dibuka oleh pertarungan dua tim hebat, Bigetron Alpha vs Alter Ego. Namun sebelum para penggemar masuk ke dalam euforia babak playoffs MPL ID S11, bagaimana kalau kita mundur sedikit.

Cela peut vous intéresser : Samsung Galaxy A23, Galaxy A04s Mendapatkan Pembaruan One UI 5.0 Berbasis Android 13: Laporan

Waktu ketika para tim berjuang selama enam minggu di babak reguler season. Banyak hal yang terjadi, dan begitu bernilainya momen setiap tim yang bertanding.

Mekanik tingkat tinggi dikeluarkan oleh masing-masing pro player. Pemilihan item, combo skill, kombinasi serangan tim yang memukau, bisa diperoleh oleh para penggemar yang menyaksikannya.

A découvrir également : Siaran TV Analog Jabodetabek Dimatikan, Menkominfo: Sejarah Baru!

MPL ID memang menjadi kiblat sempurna untuk menambahkan pengetahuan soal gameplay Mobile Legends. Terlebih lagi pemilihan hero yang kerap menjadi acuan para pemain publik, untuk menggunakannya di mode rank.

Nah kebetulan Moonton telah mebeberkan informasi terkait hero yang paling sering di-pick dan ban sepanjang babak reguler season MPL ID S11. Untuk daftarnya bisa cek di bawah ini.

10 Hero Mobile Legends Paling Sering di-Pick
Fredrinn – 93
Pharsa – 81
Valentina – 65
Kaja – 58
Gloo – 58
Yve – 57
Claude – 56
Grock – 55
Karrie – 54
Lapu-lapu – 52
10 Hero Mobile Legends Paling Sering di-Ban
Joy – 133
Wanwan – 123
Fanny – 102
Valentina – 64
Kaja – 61
Faramis – 56
Claude – 55
Gloo – 53
Kadita – 53
Yve – 52
Dari daftar di atas, bisa menjadi acuan gamer untuk memilih hero yang sedang meta. Kendati demikian, Fredrinn saat ini telah kena nerf sejak update Mobile Lagends patch 1.7.68.

Jadi Moonton menyesuaikan beberapa kemampuan yang dimilikinya. Biasanya hero fighter ini digunakan oleh para pro player, sebagai alternatif selain assassin ketika memilih jungler.

Sedangkan hero paling sering di-ban ada Joy. Sebanyak 133 kali dirinya dilarang terjun ke Land of Dawn.

Sejak kehadirannya di Mobile Legends, memang telah menarik hati para pemainnya. Kemampuannya benar-benar mengerikan, karena Joy punya gerakan yang begitu cepat dan damage lumayan sakit.

Nah kalau detikers sendiri, hero apa yang sering di-pick dan ban saat sedang push rank?

Techno