Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tapteng Serah Terima Jabatan Pj Bupati Kepada Bupati Baktiar Sibarani & Wakilnya Darwin Sitompul

0
164 views
Keterangan Foto: Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tapteng serah terima jabatan Bupati dari Pj Bukit Tambunan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul, Rabu 24/5 di Gedung DPRD Tapteng di Pandan.

 

Oleh: Syarifuddin Simatupang

Monalisanews | Tapteng | –  “Mari kita bersatu membangun keharmonisan yang dilandasi dengan semangat ‘Sahata Saholoan atau ‘Saiyo Sakato’ yang telah terbukti ampuh memelihara harmoni keberagaman di Tapteng”.imbuh Bakhtiar. Ahmad Sibarani dalam pidato perdananya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tapteng, Rabu (24/5) di Pandan.

Pidato sambutan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) pasca pelantikan itu mengajak seluruh masyarakat menyatukan kebersamaan dan membuang perbedaan demi kemajuan Tapteng. Paripurna diawali dengan serah terima jabatan dan serah terima memori jabatan dari penjabat Bupati Bukit Tambunan kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Paripurna turut dihadiri Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Asisten I Pemerintahan, pimpinan Forkopimda Tapteng, Ketua KPUD Tapteng, Panwaslih, Sekda Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, SKPD Tapteng, dan 35 anggota DPRD Tapteng.

Bupati Baktiar juga mengajak seluruh elemen untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor, dalam mengatasi ketertingglan pembangunan daerah, khususnya mengurangi angka kemiskinan yang mencapai 15 persen.

“Sesuai dengan visi misi kami, mewujudkan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang bekarakter, mandiri, berakhlaq, dan berkeadilan yang sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tapteng Syahrun Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dapat saling bahu membahu dalam program pemerintah untuk mensukseskan pembangunan daerah.

Sedang Gubernur berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng yang baru dapat mengemban tugas untuk lima tahun ke depan dan terus bersinergi membangun daerah untuk kesejahteraan rakyat.

 

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Jalan Siordang - Sampang Maruhur Tapteng Telah Dihotmix

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY