Tuesday, 16/1/2018 | : : UTC+7
Monalisanews
Monalisanews

Plh Walikota Pematangsiantar terima audiensi Pedagang Pasar Horas  

Plh Walikota Pematangsiantar terima audiensi Pedagang Pasar Horas   

 

Monalisanews | Siantar | – Pelaksana Harian (Plh)  Walikota Pematangsiantar menerima audiensi  Pedagang Pasar Horas yang tergabung dalam Aliansi Pedagang Pasar Tradisional (AP2T) di ruang kerjanya Kantor Walikota jalan Merdeka no 6 Pematangsiantar, Rabu pagi (7/6-2017).

Beberapa perwakilan Pedagang yang menemui Plh Walikota, diantaranya  Edi Sinaga, Tioria Panjaitan, Edward Panjaitan dan kawan kawan kepada Plh  Walikota menyampaikan beberapa  aspirasi sekaitan dengan pembenahan Pasar Horas.” Kami ingin penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Horas serta, pembagian lokasi jenis jenis dagangan sesuai dengan tempatnya” tegas mereka.

Plh Walikota Hefriansyah, SE MM kepada perwakilan pedagang mengatakan bahwa pembenahan Pasar Horas akan dilakukan perlahan, mengingat banyaknya persoalan yang timbul amat kompleks “  kita akan tata pasar, saya akan pelajari hal yang menjadi persoalan mendasar” katanya.

Plh Walikota mengatakan bahwa semua pedagang tanpa terkecuali harus dapat merasakan kenyamanan dalam berjualan, “ inikan menyangkut mata pencaharian semua pedagang, jadi harus pelan pelan kita tata, jangan sampai ada pedagang yang dirugikan atau tersakiti akibat kebijakan kita “ tegasnya.

Kepada pihak Perusahaan Daerah (PD)  Pasar  Horas Jaya, Walikota berpesan agar meningkatkan kinerja, “  mari ikuti aturan yang berlaku, sosialisasikan kepada Pedagang untuk tetap mengikuti aturan penataan sistem berjualan “ tegasnya.

Suasana keakraban terlihat dalam pertemuan Plh Walikota yang saat itu didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan  Drs. M Akhir Harahap beserta Direktur Utama PD Pasar Horas Jaya Drs Setia Siagian dengan para pedagang.(Red)

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *