Bupati Taput Meninjau Pos Pengamanan/Pelayanan Ops Ramadyani Taput-2017.

0
299 views

Oleh Toni Situmeang

MonalisaNews | Taput | – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Kapolres Taput AKBP Dr. Jonius Taripar Hutabarat meninjau Pos Pengamanan/Pelayanan Operasi Ramadniya Taput-2017 didampingi beberapa pimpinan OPD dan Pejabat jajaran Polres Taput,  sabtu.

Bupati bersama Kapolres memberikan arahan kepada para Aparat Petugas Pos agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai prosedur agar arus mudik lebaran dapat berjalan dengan lancar.

“Pelaksanaan Pos Terpadu ini diharapkan dapat terintegrasi dengan baik dalam memberikan kenyamanan bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya para pemudik dan Pemkab Taput juga turut menyiagakan Puskesmas dan pelayanan keliling,” ucap Bupati Drs. Nikson Nababan dalam arahannya.

Kapolres Taput menginstruksikan kepada seluruh Petugas terutama Anggota Polres yang bertugas untuk selalu memantau dan melaporkan secepatnya setiap kondisi yang terjadi di lapangan selama operasi berlangsung sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang dapat mengganggu kekondusifan dan juga kecelakaan dalam berlalu-lintas khususnya Bandara Silangit yang merupakan salah satu pintu masuk.

Usai memberikan arahan dan motivasi, selanjutnya Drs. Nikson Nababan, M.Si dan AKBP Dr. Jonius T. Hutabarat berbagi bingkisan kepada seluruh Petugas.

Sesuai dengan informasi Kasat Lantas LS Gultom, bahwa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017, sebanyak 3 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu Angkasa Pura II disiagakan mulai Tanggal 19 Juni s/d 14 Juli merupakan kerjasama dengan Polres Taput, Pemkab Taput dan Kodim 0210 TU.(*)

Baca Juga

Berita Terkait: 👉  Ini Kata,Kepala BPN Simalungun,”Tahun 2018 Terbitkan 100 Sertifikat Untuk Rumah Ibadah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here