GPDI Resmi Mendukung JR Saragih Menjadi Cagubsu 2018

0
115 views

Oleh Kemas

Monalisanews | PEMATANG RAYA | – Dukungan terus mengalir kepada JR Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023. Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) memberikan pernyataan resmi untuk mendukung JR Saragih.

“Melalui doa serta dukungan penuh buat Bapak JR Saragih menjadikan pernyataan resmi dari GPDI untuk mendukung serta memilih JR Saragih agar menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023,” ucap Ketua Pimpinan Sinode GPDI S.M Tampubolon di acara Mukernas GPDI ke-24 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (11/7/2017).

Menurutnya, GPDI memiliki alasan tersendiri mengapa pilihannya jatuh pada diri JR Saragih. Pasalnya, GPDI melihat sosok JR Saragih adalah sosok yang sederhana, bekerja keras serta merakyat dan termasuk orang yang tidak sombong.

“Kami memiliki keyakinan besar kepada Bapak JR Saragih, oleh karenanya kami mengajak semua jemaat GPDI untuk bersatu mensukseskan Sumatera Utara melalui motto kinerja JR Saragih semangat baru untuk memilih JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara,” paparnya.

Selain itu, GPDI melihat kinerja JR Saragih selama menjabat sebagai Bupati Simalungun selama dua periode bisa mengangkat nama Simalungun menjadi lebih dikenal.

“Atas dasar inilah GPDI menyatakan sikap serta memutuskan dalam rapat kami untuk mendukung serta memilih yang terbaik, karena bagi GPDI JR Saragih adalah sosok serta tokoh yang terbaik dari Sumatera Utara yang layak untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” paparnya lagi.

GPDI meminta kepada seluruh jemaatnya yang ada di Indonesia, khususnya Sumatera Utara untuk mendukung JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

“Saya harap jemaat GPDI di Riau, Jakarta, Kalimantan atau di mana pun untuk mendukung JR Saragih karena GPDI percaya bila JR Saragih tidak akan lupa dengan GPDI begitu sebaliknya,” tutupnya. (*)

Berita Terkait: 👉  Amukan Sijago Merah Musnahkan 40-an Rumah di Dolok Sanggul

Baca Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here